Skip to main content

Pesona Taroko George Mengagumkan

Luar biasa! Alam menyuguhkan pesona yang luar biasa. Menyusuri jalan sempit berkelok-kelok, naik dan turun mendaki bukit, sesekali melewati jembatan panjang. Mengikuti aliran sungai sangat dalam di sisi kiri, memberi sedikit rasa ngeri. Tebing batu dan marmer menjulang tinggi di sisi kanan dan kiri. Dihiasi warna-warna batu alam dan marmer putih kemerahan. Itulah pegunungan Taroko George.


Bagi para penggemar photografi, Taroko George merupakan impian yang memuaskan. Mereka bakal kenyang jepretan, karena banyaknya venue sasaran.


Taroko George ditempuh sekitar dua jam dari kota Hualien ke arah kota Kaoshiung. Sepanjang perjalanan, pemandangan nan indah menakjubkan. Seluruhnya merupakan buatan alam sekaligus anugerah Tuhan. Ditambah iklim yang sejuk dan pas dinginnya, membuat destinasi Taroko George amat menyenangkan.


Yehliu Geo Park


Selain Taroko George, Taiwan juga menawarkan wisata alam lain yang mengagumkan, Yehliu Geo Park. Berbeda dengan Taroko yang menyajikan keindahan pegunugan batu marmer, Yehliu Geo Park menjual keelokan bebatuan di pantai.


Batu-batu di situs ini berbentuk unik, seperti bentuk bebatuan di dasar lautan. Pada umumnya bentuk batu seperti leher dengan kepala manusia yang berambut kribo. Bahkan ada sebuah batu yang mirip patung seorang ratu, sehingga disebut Queen Rock.


Tidak seperti pantai di Bali, pantai Geo Park tidak menyediakan tempat mandi atau mainan pasir, karena memang tidak tersedia. Pantai Geo Park mengedepankan artifak batu unik dan rangkaian bukit indah di sepanjang pantai. Geo Park pasti menjadi destinasi yang memuaskan bagi para pecinta photografi.


Situs Geo Park terletak di antara Taipei dengan kota Hualien. Untuk para turis yang hendak menuju Hualien, jangan lupakan situs ini, karena sangat memuaskan.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Comments

Popular posts from this blog

Ayat-Ayat Al-Quran Tentang TAKDIR

***57:22*** 22. Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

***6:59*** 59. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)"

***3:154*** 154. Kemudian setelah kamu berdukacita, Allah menurunkan kepada kamu keamanan (berupa) kantuk yang meliputi segolongan dari pada kamu [241], sedang segolongan lagi [242] telah dicemaskan oleh diri mereka sendiri, mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliyah [243]. Mereka berkata: "Apakah ada bagi kita barang sesuatu (ha…

Penguatan Ekonomi Rakyat melalui Zakat (eBook)

Dalam komunitas global kita mengenal ekonomi kapitalis dan sosialis. Ekonomi kapitalis adalah sistem perekonomian yang memberikan kebebasan secara penuh kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan perekonomian seperti memproduksi barang, manjual barang, menyalurkan barang dan lain sebagainya. Sedangkan ekonomi sosialis adalah suatu sistem perekonomian yang memberikan kebebasan yang cukup besar kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan ekonomi tetapi dengan campur tangan pemerintah.

Komunitas domestik juga mengenal beberapa istilah ekonomi, seperti ekonomi gotong-royong dan sebagainya. Namun sesungguhnya, sejak jaman Rosulullah, Islam telah mengenalkan sistem ekonomi, yang mana pondasinya telah dibentuk melalui syariat zakat. 

eBook ini tidak menjelaskan sistem ekonomi, namun terbatas pada dasar-dasar syariat zakat yang mempunyai potensi dikembangkan menjadi pilar-pilar ekonomi rakyat. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Download di link berikut, GRATIS

Penguatan Ekonomi Rakyat …