Skip to main content

Tata Ulang SMS Premium Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Bisnis SMS premium dan konten memang harus terus di dukung, sementara kecurangan juga harus segera dihentikan. Untuk utu Regulator harus memprioritaskan masalah ini agar segera diterbitkan regulasi yang kondusif, dan layanan SMS premium dan konten bisa segera di huka kembali.

Banyak operator mengkawatirkan penghentian layanan ini yang sampai beberapa bulan. Sudah pasti mereka kawatir terhadap pencapaian target pendapatan Q4 2011, mengingat kontribusi layanan tersebut cukup signifikan. Yang lebih mejgenaskan lagi tentunya adalah industri musik Indonesia. Music Indonesia mulai bangkit berkat RBT, mengingat Pemerintah tidak berdaya menghadapi pembajakan kaset dan CD. Jika RBT tidak segera dijual, tentu sangat berpengaruh terhadap perkembangan industri ini. Yang paling terpukul tentunya adalah bisnis konten. Pengusaha konten nyaris berhenti total dengan musibah ini. Sebagian memang bisa survive dengan masuk ke bisnis game, aplikasi software dan lainnya. Namun hal ini tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan pengusaha, mengingat kompetensi mereka beluk tentu siap.

Jadi, semoga target Pemerintah untuk mmbuka layanan ini pada 1 Januari 2012 dapat terpenuhi.

detikInet: Tata Ulang SMS Premium Ditargetkan Selesai Akhir Tahun:
http://m.detik.com/read/2011/11/30/203359/1779572/1169/tata-ulang-sms-premium-ditargetkan-selesai-akhir-tahun?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+detik%2FYXop+%28detikInet%29

Comments

Popular posts from this blog

Ayat-Ayat Al-Quran Tentang TAKDIR

***57:22*** 22. Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

***6:59*** 59. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)"

***3:154*** 154. Kemudian setelah kamu berdukacita, Allah menurunkan kepada kamu keamanan (berupa) kantuk yang meliputi segolongan dari pada kamu [241], sedang segolongan lagi [242] telah dicemaskan oleh diri mereka sendiri, mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliyah [243]. Mereka berkata: "Apakah ada bagi kita barang sesuatu (ha…

Penguatan Ekonomi Rakyat melalui Zakat (eBook)

Dalam komunitas global kita mengenal ekonomi kapitalis dan sosialis. Ekonomi kapitalis adalah sistem perekonomian yang memberikan kebebasan secara penuh kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan perekonomian seperti memproduksi barang, manjual barang, menyalurkan barang dan lain sebagainya. Sedangkan ekonomi sosialis adalah suatu sistem perekonomian yang memberikan kebebasan yang cukup besar kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan ekonomi tetapi dengan campur tangan pemerintah.

Komunitas domestik juga mengenal beberapa istilah ekonomi, seperti ekonomi gotong-royong dan sebagainya. Namun sesungguhnya, sejak jaman Rosulullah, Islam telah mengenalkan sistem ekonomi, yang mana pondasinya telah dibentuk melalui syariat zakat. 

eBook ini tidak menjelaskan sistem ekonomi, namun terbatas pada dasar-dasar syariat zakat yang mempunyai potensi dikembangkan menjadi pilar-pilar ekonomi rakyat. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Download di link berikut, GRATIS

Penguatan Ekonomi Rakyat …