Skip to main content

Promo Indosat Mobile

http://www.indosat.com/Mobile_Services/Indosat_Mobile.
Kayaknya sudah cukup lama saya nggak dengar promo baru dari Indosat, paling tidak sejak awal tahun ini. memang, sejauh pengamatan saya, tahun ini menjadi tahun cooling down, semua operator nampaknya tidak lagi jor-joran seperti tahun lalu. promo jor-joran justru muncul dari produsen handset, maklum aja karena tahun ini menjadi masa kebangkitan hanset lokal dan menjadi masanya smartphone dan tablet.

Kemarin saya cukup surprise, karena Indosat pasang iklan sebesar 1.5 halaman 2 sisi di Kompas. Konten promonya Indosat Mobile. Indosat Mobile menawarkan semacam paket tagihan tetap dengan pilihan harian 2 ribu, mingguan 12 ribu dan bulanan 50 ribu.

Menurut saya, penawaran tersebut tidak Wah!, karena operator lain punya penawaran yang lebih Wah!. Namun demikian sukses program tidak semata-mata bergantung kepada konten Wah!, jadi kita lihat saja, bagaimana nanti respon pasar terhadap Indosat Mobile.

Comments

Popular posts from this blog

Penguatan Ekonomi Rakyat melalui Zakat (eBook)

Dalam komunitas global kita mengenal ekonomi kapitalis dan sosialis. Ekonomi kapitalis adalah sistem perekonomian yang memberikan kebebasan secara penuh kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan perekonomian seperti memproduksi barang, manjual barang, menyalurkan barang dan lain sebagainya. Sedangkan ekonomi sosialis adalah suatu sistem perekonomian yang memberikan kebebasan yang cukup besar kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan ekonomi tetapi dengan campur tangan pemerintah.

Komunitas domestik juga mengenal beberapa istilah ekonomi, seperti ekonomi gotong-royong dan sebagainya. Namun sesungguhnya, sejak jaman Rosulullah, Islam telah mengenalkan sistem ekonomi, yang mana pondasinya telah dibentuk melalui syariat zakat. 

eBook ini tidak menjelaskan sistem ekonomi, namun terbatas pada dasar-dasar syariat zakat yang mempunyai potensi dikembangkan menjadi pilar-pilar ekonomi rakyat. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Download di link berikut, GRATIS

Penguatan Ekonomi Rakyat …