Skip to main content

Startup Yang Mulai Progresif

http://m.kompas.com/news/read/data/2011.04.09.19320748.
Tidak ada kata terlambat. Di saat negeri barat sudah merajai bisnis internet, China mengejar, begitu juga India dan belahan-belahan dunia yang lain, Indonesia sampai saat ini belum ada apa-apa. Kini anak-anak negeri yang tertinggal itu mulai sadar dan membentuk komunitas startup serta berani membuat visi 2020.

Meskipun jauh terlambat, kita harus katakan, tidak ada kata terlambat untuk kreasi dan inovasi. Selamat.

Comments

Popular posts from this blog

Penguatan Ekonomi Rakyat melalui Zakat (eBook)

Dalam komunitas global kita mengenal ekonomi kapitalis dan sosialis. Ekonomi kapitalis adalah sistem perekonomian yang memberikan kebebasan secara penuh kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan perekonomian seperti memproduksi barang, manjual barang, menyalurkan barang dan lain sebagainya. Sedangkan ekonomi sosialis adalah suatu sistem perekonomian yang memberikan kebebasan yang cukup besar kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan ekonomi tetapi dengan campur tangan pemerintah.

Komunitas domestik juga mengenal beberapa istilah ekonomi, seperti ekonomi gotong-royong dan sebagainya. Namun sesungguhnya, sejak jaman Rosulullah, Islam telah mengenalkan sistem ekonomi, yang mana pondasinya telah dibentuk melalui syariat zakat. 

eBook ini tidak menjelaskan sistem ekonomi, namun terbatas pada dasar-dasar syariat zakat yang mempunyai potensi dikembangkan menjadi pilar-pilar ekonomi rakyat. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Download di link berikut, GRATIS

Penguatan Ekonomi Rakyat …